Prilly Latuconsina Ingatkan Perempuan Korban Selingkuh: Jangan Cari Kekurangan…

Prilly Latuconsina

TOPMETRO.NEWS – Prilly Latuconsina bereaksi soal kasus perselingkuhan yang marak terjadi di kalangan selebritis belakangan ini.

Prilly Latuconsina menilai selingkuh bukan terjadi karena ada kekurangan dalam diri pasangan, melainkan hanya karena kemauan egois sepihak.

Prilly Latuconsina juga mengingatkan para perempuan di luar sana untuk jangan mencari-cari kekurangan diri sendiri bila sang kekasih mengkhianati mereka.

BACA PULA | Transgender Rikkie Valerie Kolle Berdarah Indonesia-Belanda Juarai Ajang Miss Netherland 2023

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Kamis 13 Juli 2023.

“Menurut aku selingkuh itu kemauan dari diri masing-masing. Jadi kita nggak perlu cari tahu kekurangan kita untuk tahu alasan orang selingkuh dari kita tuh apa, karena belum tentu kita kurang,” katanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juli 2023.

Bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menasehati kaum hawa yang biasanya menyalahkan diri sendiri setelah jadi korban selingkuh.

BACA PULA | Syahnaz Sadiqah Didesak Rendy Kjaernett Harus Minta Maaf ke Lady Nayoan

“Terkadang mungkin perempuan lebih suka nanya kalau pacarnya selingkuh, ‘Kita kurang apa sih?’ Bisa jadi nggak ada kurangnya, memang pasangan kita saja yang mau selingkuh,” gerutunya pula.

Meskipun Prilly Latuconsina menggebu-gebu memberi tanggapan, mantan kekasih Maxime Bouttier itu menyangkal sarannya timbul berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Hah, pengalaman gimana? Nggak ya!” ujarnya seraya tertawa.

BACA PULA | Putri Ariani Mau Kuliah di The Julliard School AS Terima Beasiswa dari Menteri Pendidikan

Tanggapan perempuan cantik itu diduga terkait dengan series terbarunya yang berjudul “Cinta Dua Masa”.

Dalam serial itu, dia berperan sebagai perempuan yang baru saja diselingkuhi sang kekasih setelah berpacaran tiga tahun.

Prilly Latuconsina di series Cinta Dua Masa beradu peran dengan artis Dikta Wicaksono. Diketahui series ini tayang pada 14 Juli 2023.

asl1

Related posts

Leave a Comment